Google Website Translator Gadget

Selasa, 15 November 2011

Sisi Keindahan Curug Sikarim

Gemuruh suara air terjun di Curug Sikarim Wonosobo, Mampu memecahkan beban kehidupan. Pasalnya penggunjung disuguhi beraneka pesona alam yang begitu memikau. Banyak wisatawan berkunjung ke Curug Sikarim Wonosobo, lantaran ingin menghilangkan kepenatan dalam aktifitas sehari hari, stres berat, ataupun beban pekerjaan. 

Tak sedikit yang mengakui, setelah berwisata di Curug Sikarim Wonosobo. semua beban, seperti stres berat, kepenatan dapat hilang begitu saja, minimal dapat berkurang.

Wajar saja kalau Curug Sikarim Wonosobo, merupakan tempat wisata yang paling pas untuk menenangkan diri, disamping jauh dari keramaian pengunjung dapat merasakan kesegaran udara di sela – sela air terjun Cukrug Sikarim.

Sebelum sampai di Curug Sikarim, baik melalui jalur Garung, Wonosobo maupun jalur Sembungan. Wisatawan dimanjakan oleh keindahan pemandangan disepanjang jalan ditambah lagi beraneka suara burung berkicau dan hamparan lahan pertanian yang subur hal tersebut merupakan sisi lain keindahan Curug Sikarim Wonosobo.

Tapi sayangnya akses jalan menuju Curug Sikarim sudah sangat memprihatinkan, kondisi aspal yang rusak berat dan belum ada transportasi yang menuju Curug Sikarim menjadi penghambat wisatawan untuk berkunjung.


Pemerintah Wonosobo, sudah seharusnya cepat tanggap dengan kondisi demikian. dan melakukan berbagai upaya perbaikan guna memudahkan jalur transportasi menuju Curug Sikarim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar