Google Website Translator Gadget

Jumat, 28 Oktober 2011

The Resident

REVIEW FILM THE RESIDENT

Film The Resident ceritanya tentang seseorang dokter wanita yang baru pindah rumah setelah dia cerai sama saminya. Wanita tersebut bernama Dr. Juliet Dermer (Hilary Swank). Dia pindah rumah ke suatu apartment di daerah New York. Apartemen pilihan Juliet ini memang sangat bagus dan indah, karena di sana pemandangannya sungguh cantik sekali, kamarnya pun juga luas.
Pemilik apartemen tersebut juga baik dan tampan, namanya Max (Jeffrey Dean Morgan). Juliet pun memutuskan untuk tinggal di apartemen tersebut. Pertama kali, ia merasa harus beradaptasi di lingkungan barunya ini, mungkin awalnya Juliet tidak ada masalah. Tapi sayangnya, sepertinya Juliet pantas untuk khawatir menghadapi rasa takut akan keanehan apaetemen tersebut.
Juliet sering merasakan keanehan di balik tembok yang ada di kamarnya, sepertinya di sana ia selalu diikuti oleh seseorang. Lama-lama Juliet merasa gelisah dan paranoid dengan berbagai kejadian aneh. Tapi sayangnya semuanya gaib, tidak ada yang bisa dibuktikan oleh Juliet.
Juliet yakin kalau Max dapat membantunya, celakanya Max bukan seperti yang Juliet pikirkan. Pemilik apartemen tersebut ternyata memiliki niat buruk sama Juliet ini. Juliet berusaha keras supaya dia bisa kabur dari apartemen ini. Tapi apakah usahanya berhasil?



Directed by           Antti Jokinen
Genre                    Thriller
Produced by Simon Oakes
Cary Brokaw
Guy East
Nigel Sinclair
Written by Antti Jokinen
Robert Orr
Erin Cressida Wilson
Starring Hilary Swank
Jeffrey Dean Morgan
Christopher Lee
Cinematography Antti Jokinen
Editing by Bob Murawski
Stuart Levy
Studio Hammer Film Productions
Distributed by Exclusive Film Distribution
Release date(s) March 29th, 2011
Country United States
United Kingdom
Language English       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar