Google Website Translator Gadget

Minggu, 30 Oktober 2011

Once - Dealova

Aku ingin menjadi mimpi indah
Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu

Karena langkah merapuh
Tanpa dirimu
Oh... Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu
Yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku
Selalu memujamu

Tanpamu sepinya waktu
Merantai hati
Oh... Bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Oh...

Hanya dirimu
Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang... dan sepi
Dan sepi...

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Selalu ada...
Kau selalu ada...
Selalu ada...
Kau selalu ada...

Sya... na na na...

Itu merupakan lirik lagu Dealova. Lagu yang diciptakan sebagai lirik lagu untuk film Dealova ini diciptakan oleh Opick. Tahu Opick kan? Opick sang penyanyi lagu-;agu islami itu lah.
Dan Once yang merupakan mantan vocalis dari Band Legandaris di Indonesia yaitu Dewa 19 didaulat menjadi penyanyi lagu ini.





Suara Mas Once yang merdu dan syahdu itu memang sangat cocok dengan lagu ini. Dan lagu ini pun menjadi lagu yang paling saya suka sampai saat ini. Walaupun lagu lama tapi saya tak pernah bosan untuk mendengarnya. Daripada lagu-lagu Indonesia saat ini yang malah makin gak jelas.
Liriknya yang menyentuh jiwa dan sanubari saya, membuat saya ikut terbawa dan seolah-olah saya lah yang yang menjadi bintang film Dealova itu sendiri. Hahahahahaha
Bagi anda-anda yang belum punya lagu Dealova bisa klik link di bawah ini :
Download Once - Dealova (4shared)





atau bagi anda yang ingin kembali ke memori kenangan saat itu, saya tampilkan juga video klipnya, monggo :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar