Google Website Translator Gadget

Selasa, 16 November 2010

Preview Tekken 6

Seperti yang kita ketahui, Tekken 6 merupakan salah satu game fighting yang cukup terkenal di kalangan gamer. Kami juga yakin, Kotakers pasti banyak sekali yang memang adalah seorang penggemar game fighting ini. Terbukti dengan maraknya mesin arcade game Tekken 6 ini di bioskop-bioskop yang ada. Tekken memulai debutnya di dunia gaming pada tahun 1995 dan telah berhasil terjual sebanyak 33 juta keping secara keseluruhan.

Kali ini, game Tekken 6 akan hadir di tiga konsol anyar jaman sekarang ini. Mereka adalah Xbox360, PlayStation 3 dan juga PSP. Tentunya Kotakers sekalian juga sudah sangat antusias menantikan kehadiran game ini di tengah-tengah gamer sekalian.

Bagi Kotakers yang masih baru dalam dunia Tekken, kira-kira seperti inilah permainannya. Tekken merupakan sebuah game pertarungan satu lawan satu yang menggunakan grafik 3D dengan jumlah petarung yang juga cukup banyak. Walaupun nantinya Tekken 6 akan memilikki beberapa tambahan baru dalam gamenya, dasar permainan ini masih tetap sama. Intinya, setiap karakter akan memilikki empat jenis serangan. Biasanya keempat serangan tersebut terdiri dari dua pukulan dan dua tendangan. Gerakan spesial bisa dilakukan dengan menggabungkan pukulan dan tendangan sekaligus. Jangan lupakan juga fitur membanting disini yang juga dapat dikatakan sebagai salah satu elemen yang cukup penting dalam pertarungan.

Menurut info yang kami terima, pada saat dilakukan demonya, gamer hanya diberikan kesempatan untuk mencoba empat karakter yaitu Jin, Kazuya, Zafina dan Bob. Dari ke empat karakter tersebut, dapat dikatakan bahwa Zafina merupakan karakter teraneh yang pernah ada mengingat gayanya saat merayakan kemenangan agak sedikit aneh dan unik.

Sedangkan untuk Jin dan Kazuya, kedua karakter ini agak sulit dibedakan karena kedua karakter tersebut terkesan mirip. Kedua petarung ini menggunakan gaya pertarungan yang seimbang, mengkombinasikan antara kecepatan dengan kekuatan untuk menciptakan sebuah kombinasi yang mematikan.

Kemudian ada juga Bob. Mungkin Bob dapat dikatakan sebagai saudara dari Rufus, salah satu karakter dalam Street Fighter IV. Kedua karakter ini memilikki ukuran tubuh yang memang lebih lebar dibandingkan karakter lain. Tapi anehnya, walau dengan tingkat obesitas seperti itu, gerakan mereka tetap cepat dan juga kadang mematikan.

Arena pertarungan dalam Tekken 6 juga cukup detil dan cukup bervariasi. Kamu akan bertarung di jalanan, kasino dan tempat lainnya. Ada juga tempat yang cukup konyol. Tempat tersebut terlihat seperti pada rumput yang lengkap dengan domba-domba yang sedang sibuk merumput. Lucunya, domba-domba tersebut juga bisa kamu hajar dan membuat mereka berterbangan kesana kemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar